10 Ide Snack Gurih yang Pas untuk Teman Nonton Malam Ini

By. Ticca - 03 Jul 2023

Bagikan:
img

kateringmakanan.co.id - Malam ini Anda berencana untuk mengundang teman-teman Anda untuk menonton film di rumah. Tentu saja, tak lengkap rasanya jika tidak ada camilan gurih yang pas untuk menemani acara tersebut. Berikut ini adalah 10 ide snack gurih yang cocok untuk teman nonton malam ini. Mari kita simak!

Baca juga: 10 Rekomendasi Produk Camilan Kekinian yang Gluten-Free

  1. Nachos Supreme: Tumpahkan keripik tortilla dengan lapisan daging cincang yang lezat, keju leleh, potongan tomat, bawang merah cincang, dan saus salsa. Sajikan dengan sour cream dan guacamole.

  2. Chicken Tenders: Potong daging ayam menjadi irisan panjang, lalu balurkan dengan campuran tepung roti, rempah-rempah, dan parmesan. Goreng hingga kecokelatan dan sajikan dengan saus BBQ atau saus sambal.

  3. Mini Pizza Rolls: Gulung adonan pizza dengan saus tomat, keju, dan topping pilihan Anda seperti pepperoni, jamur, atau paprika. Panggang hingga keju meleleh dan hidangkan dengan saus marinara.

  4. Crispy Mozzarella Sticks: Potong keju mozzarella menjadi stik-tipis, balut dengan adonan tepung roti dan rempah pilihan Anda. Goreng hingga keemasan dan sajikan dengan saus marinara.

  5. Garlic Parmesan Roasted Chickpeas: Panggang kacang Arab dengan campuran bawang putih, parmesan, dan rempah pilihan Anda hingga renyah. Berikan sentuhan rasa gurih pada camilan yang sehat ini.

  6. Buffalo Cauliflower Bites: Potong bunga kol menjadi bagian kecil, lalu balur dengan campuran tepung dan saus buffalo. Panggang hingga renyah dan nikmati kelezatan camilan yang pedas ini.

  7. Spicy Popcorn Shrimp: Gulingkan udang dalam campuran tepung dan rempah-rempah pedas. Goreng hingga kecokelatan dan hidangkan dengan saus pedas favorit Anda.

  8. Bacon-Wrapped Jalapeno Poppers: Isi jalapeno dengan campuran keju krim, bungkus dengan potongan bacon, dan panggang hingga kecokelatan. Nikmati perpaduan pedas dan gurih yang memikat.

  9. Loaded Potato Skins: Potong kentang menjadi setengah dan kerok isi bagian tengahnya. Panggang dalam oven hingga renyah, lalu tambahkan keju cheddar leleh, potongan bacon, dan taburan daun bawang.

  10. BBQ Meatballs: Buat adonan daging cincang dengan tambahan rempah-rempah dan saus BBQ favorit Anda. Bentuk menjadi bola kecil dan panggang hingga matang. Sajikan dengan tusukan gigi.

Baca juga: 10 Resep Makanan Ringan Praktis yang Bisa Dibuat Sendiri

Dengan 10 ide snack gurih ini, Anda dapat membuat camilan yang lezat dan memuaskan untuk menemani teman-teman nonton malam ini. Jadikan momen tersebut lebih seru dan nikmat dengan camilan yang pas. Selamat menikmati film dan camilan gurih yang lezat!

Baca juga: 11 Pilihan Makanan Ringan Alami yang Lezat untuk Tingkatkan Kesehatan




Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp